Saya akan berbagi tips komputer, membuat dial-up modem sobat berjalan lebih baik dengan mengubah beberapa pengaturan atau setting yang ada.
Sobat mungkin memiliki modem yang cepat dan koneksi yang baik, tetapi sobat tidak mendapatkan kinerja yang baik. Dengan beberapa penyesuaian, sobat bisa mendapatkan kecepatan koneksi lebih cepat.

Catatan: Karena setiap konfigurasi PC berbeda, penyesuaian ini mungkin tidak bekerja untuk semua orang.
  • Dengan Windows 95, 98 & ME sobat harus membuka Control Panel (Start / Control Panel). Klik "System" lalu pilih "Device Manager". Buka "Ports", sorot port modem sobat (harus COM2), dan pilih "Properties" di dekat bagian bawah. Ketika sobat klik "Port Settings", sobat akan melihat kecepatan modem terdaftar di bawah "Bits per detik".
  • Dengan Win XP, hanya tahan tombol Alt dan double-klik "My Computer" untuk membuka System Properties. Klik "Hardware" tab, kemudian pilih "Device Manager" tombol. Gulir ke bawah untuk "Modem" dan klik kecil (-) untuk menunjukkan modem sobat, kemudian double klik.

Memilih "Modem" tab akan memungkinkan sobat untuk mengatur kecepatan port.
Biasanya, Maximum Port Speed ​​adalah pada pengaturan tertinggi (bps 115.000), tapi kadang-kadang sobat akan menemukannya di default lambat sebesar 9600 bps. Jika sobat memiliki modem 56k, Anda bisa engkol itu sampai ke setting maksimal tanpa kesulitan apapun (dalam banyak kasus). Jika sobat tinggal di sebuah gua misalnya dan memiliki modem 28k, maka tercepat dapat sobat lakukan adalah 57.600 bps.
PenggunaWin 9x juga harus menyesuaikan "Flow Control" di dekat bagian bawah. Default untuk ini biasanya Xon / XOFF yang merupakan perangkat lunak kontrol-perubahan ini untuk "Hardware" jika sobat ingin mendapatkan hasil maksimal dari modem sobat. Selanjutnya, klik tombol "Advanced" untuk mengatur Buffer Receiver untuk pengaturan tertinggi.

Untuk memeriksa / mengatur Menerima Transmit buffer-di XP, klik "Advanced" tab properti modem sobat kemudian pilih "Advanced Port Settings" tombol. Pastikan bahwa keduanya diatur ke pengaturan tertinggi mereka.
Ada banyak tweak yang bisa dilakukan dalam registri, tetapi potensi bencana terlalu tinggi untuk rata-rata pengguna. Beberapa orang memasang dial-up akselerator, yang pada dasarnya mengubah pengaturan registri untuk sobat dan melakukan rutinitas lain untuk mengoptimalkan kinerja.
Hanya dengan mengubah beberapa pengaturan ini,  sobat sudah bisa mendapatkan kinerja yang lebih baik dari modem sobat. mudahkan..??
Selamat Mencoba Sobat...

Description: Maksimalkan Dial-up Setting Modem
Rating: 4.5

Related Post



4 komentar:

Naufal Syahrial Hidayat said...

ohh jadi gitu yaa dial up connection ? selama ini saya belum mengoptimalisasikannya ,. :D terimakasih infonya yaa

Rockeryck said...

dicoba aja dlu sobat... :D

Alessandro coover said...

thnk infonya om.... http://bsicompact.blogspot.com/

Anonymous said...

isinya njiplak dari blogger luar yg di google translate.

Post a Comment