Cara Hack Token Top Eleven Terbaru - Cara Mendapatkan Token Top Eleven - Top Eleven Hack - Tutorial Token Hack Top Eleven - New Top Eleven Token Hack - Cara Mudah Hack Token Top Eleven - Hack Token Terbaru 2013.
Cara Hack Token Top Eleven Terbaru 2013 - Tips atau tutorial Ewabloggerock yang ingin ewa berikan kali ini adalah Cara Hack Token Top Eleven Terbaru 2013. Perlu diketahui bahwa game Top Eleven ini adalah Game online yang dikembangkan oleh Nordeus yang dimainkan melalui facebook dan merupakan pengembangan dari Game PC Football Manager. Disini Anda dituntut untuk menjadi manager tim sepakbola yang baik serta mendapatkan pilihan untuk membuat identitas club dan memiliki kendali penuh atas tim, seperti melatih, pengaturan taktik, mengubah, membeli dan menjual pemain di pasar transfer di akhir musim. Untuk setiap pertandingannya bisa anda simak dan anda dapat mengubah taktik dan pemain kapanpun. Anda juga dapat mengontrol pembangunan infrastruktur klub seperti stadion, banjir-lampu, pitch, fasilitas medis, kursi, fasilitas pelatihan, dan lain-lain, yang akan sangat berpengaruh selama kompetisi.
Cara ini spesial saya berikan buat anda para gamers online top eleven mania., dan pastinya sangat membantu mengingat bahwa sebagian besar aktivitas yang dilakukan dalam permainan Top Eleven Online Football Manager ini adalah berdasar atas seberapa banyak token yang anda miliki untuk melakukan berbagai macam hal, misalnya transfer pemain,pemanfaatan pelatih pribadi untuk pemain,pembangunan stadion,mengganti atau belanja kostum/lambang, hingga pinjaman bank yang dilakukan dengan menukar sejumlah token untuk merealisasikan pinjaman dan transaksi tersebut.
Banyak orang yang merahasiakan cara ini agar bisa menguasai setiap pertandingannya, namun ini adalah ilmu. Dan saya akan sangat berdosa jika tidak berusaha untuk berbagi kepada Anda. Indahnya Saling Berbagi :p
Ok !!! Langsung saja sobat..,
Berikut ini adalah syarat-syarat yang harus Anda penuhi :
  • Download dan install Firefox terbaru pada PC/Komputer atau laptop anda
  • Install Ads-ons AnonymoX pada firefox terbaru yang telah anda instal tadi
  • Anda tentunya harus memiliki akun Facebook (Top Eleven).
Cara kerjanya sebagai berikut :
  • Jalankan Firefox yang telah terinstal Ads-ons AnonymoX
  • Login ke Facebook dengan Akun Anda, atau bisa juga langsung menuju ke Sini
  • Tunggu beberapa menit hingga aplikasi Top Eleven terbuka sempurna
  • Jika sudah, lihat simbol X pada pojok kanan atas firefox terbaru anda, silahkan di klik simbol itu dan disitu Anda bisa mendapatkan 8 IP Address dari 3 Negara (untuk Versi free) dan 25 IP Address dari 5 negara (untuk Versi Premium).
  • Gunakan IP Address yang ada sesuka Anda untuk memulai, disini saya menggunakan IP Address negara Amerika.
  • Pilih IP Address-nya setelah itu reload/muat ulang laman aplikasi Top Eleven Anda.
  • Setelah laman berhasil di reload, silahkan menuju tab Win Tokens, kemudian pilih beberapa offers atau penawaran yang memungkinkan Anda mendapatkan token lebih. Biasanya terdapat pada offers Aplikasi Download and Install
  • Anda hanya dituntut untuk mendownload dan instal aplikasi atau software tersebut kemudian tunggu hingga beberapa saat sampai token yang Anda inginkan berhasil di dapat. Tidak di anjurkan untuk meng-uninstal Software sebelum waktu yang ditentukan.
  • Sambil menunggu token, Nonton video juga akan memberi token plus kepada Anda.
 Selamat Mencoba sobat.. Semoga Berhasil !!!

Related Post