Sebenarnya sih sudah sejak lama ewa cari cara agar sobat bisa dengan mudah bertukar link dengan ewa, namun baru ketemu sekarang, padahal udah cape' obrak-abrik google. ya., ga apalah asal bisa bermanfaat...
Nah diPostingan blog tutorial Kali ini ewa ingin berbagi tips tentang cara membuat form tukar link otomatis seperti punya ewa ini. Sekalian bila ada sobat yang ingin bertukar link dengan ewa, silahkan lihat instruksinya dibawah ini...

Ok kita Langsung saja sobat...

  • Register deh tuh gratis kok,
  • Setelah register anda akan di beri pesan kode di email anda,
  • Buka email lalu copy kode yang di berikan ke kotak tadi
  • lalu tekan tombol / button yg ada di bawah kotak tadi
  • lalu anda LOG IN lagi
  • setelah LOG IN anda pilih TAB WIZARD
  • pada Choose your server pilih blogger
  • pada Choose your widget pilih Original auto link
  • copy kode yg di berikan dan paste ke blog anda, dengan cara
1. Log in
2. pilih tab posting
3. pilih edit laman
4. pilih laman baru
5. pastekan kode tadi dalam bentuk edit html
6. lalu pilih tayangkan laman
7. selesai

Atau masukkan Link sobat pada kolom yang tersedia dibawah ini, kemudian tekan Enter.
Dan jangan lupa untuk Berkomentar agar Link sobat bisa ditampilkan...



Related Post



22 komentar:

ridhaaaaaaaaaazis said...
This comment has been removed by the author.
veera said...

Hi thanks for this opportunity

cHykoe said...

gabung sobat...

NFS Reload said...

:D titip link diatas ya gan :)

Muhammad Tohir said...

Ditunggu kunjungan sob!
Salam kenal..

Rockeryck said...

salam kenal juga sobat..

Kang Herson said...

nitip sesuatu bro...
kunjungan balik ditnggu...

(Aku Bukan) Bang Thoyib said...

Nitip nangkring in Link diatas sobat....

Rockeryck said...

silahkan gabunk sobatqu..... thanx

zawix said...

nitip y gan

Rockeryck said...

@zawix : Silahkan zobat....

Nuim Hayat said...

link gan udah terpasang cek
http://nuim21.blogspot.com

Bagus Swara said...

Salam kenal gan.
Ditunggu kunjungan baliknya

Rockeryck said...

@Bagus Swara : zalam knal jg kawan...
kunjungan blik trlakzana...

SDF-TYU-JKL-VBN said...

oke sip sudah sy cek dan ternyata ada disini :D

salam blogger!

Eryck Priamb said...

@SDF-TYU-JKL-VBN : Mantab... Salam blogger sobat...

Rizky said...

Titip Link di Atas yaa sob

KMKO Sipil Unhas said...

keren nihhh.. :D

kunjungi blog kami yaaaa...
http://kmkosipil.blogspot.com/

AHmad Syaiful Arham said...

mantap

British Course said...

tukar link ya gan. makasih banyak.

Agen Poker said...

Mantap gan postingan nya...lanjutkan dan salam sukses dari @Admin DuniaBola69.
Di tunggu kunjungan balik nya ya gan....:D

Cerita Sex

Movie dan Cerita Sex

Agen Poker

Agen Domino

Rajadomino.com Agen Judi Poker Capsa Susun dan Bandar Domino QQ Online Terpercaya

Senang77.com Agen Texas Poker dan Bandar Domino QQ Online Terpercaya Indonesia

Poker Online said...

Mantap gan postingan nya...lanjutkan dan salam sukses.
Di tunggu kunjungan balik nya ya gan....:D

Agen Poker
Agen Domino
Poker Online
Capca susun
Domino QQ

Cerita Sex

Post a Comment